Back to Kompasiana
Artikel

Luar Negeri

Muhammad Aiyub

Sosok Sederhana yang suka damai

Yahudi Israel cs!

REP | 19 November 2012 | 10:09 Dibaca: 475   Komentar: 2   2

Kita sadar atau tidak, bahwa kita selama ini telah dibodohi oleh orang-orang tertentu yang tujuannya menjelekkan islam dan pemeluknya. Baik secara global maupun nasional bahkan kita dicuci otak untuk memusuhi diri kita sendiri padahal tujuan mereka ingin menghancurkan kita krn mereka menganggap kita adalah musuh mereka yang harus dihancurkan.

Ya lihat saja isu yg digembar gembor dan dihembuskan Amerika berserta ‘anjing emasnya’ Israel. Mereka mempropagasi masyarakat dunia atas nama teroris yang tujuan sasarannya adalah islam. Sehingga komunitas di amerika dan eropa begitu benci ketika melihat orang-orang islam yang berjenggot atau yang berjilbab jika itu wanita.

Walaupun tak sedikit juga yang secara sadar mengakui bahwa islam adalah agama damai dan rahmatan lil alamin, sehingga banyak dari mereka yang secara sadar memeluk islam dan tdk terpengaruh oleh propaganda orang2 busuk.

Propaganda bukan hanya di Amerika dan Eropa yang minoritas islam, bahkan diindonesia yang manyoritas islampun termakan oleh isu-isu teroris, dan yang anehnya sasaran atau tujuannya adalah umat islam. bukan teroris sesuai definisi tapi lebih kepada sisi sentimentil atau tak jarang juga ditujukan kepada ras tertentu.

Sebetulnya apa sih definisi dari teroris itu?

1. Menurut artikata.com

Teroris adalah;

“orang yg menggunakan kekerasan untuk menimbulkan rasa takut, biasanya untuk tujuan politik: gerombolan — telah mengganas dng membakar rumah penduduk dan merampas hasil panen”

2. wikipedia

Teror atau [[Terorisme]selalu identik dengan kekerasan. Terorisme adalah puncak aksi kekerasan, terrorism is the apex of violence. Bisa saja kekerasan terjadi tanpa teror, tetapi tidak ada teror tanpa kekerasan.

3.Menurut US Federal Bureau of Investigation (FBI)[15]. Terorisme adalah penggunaan kekuasaan tidak sah atau kekerasan atas seseorang atau harta untuk mengintimidasi sebuah pemerintahan, penduduk sipil dan elemen-elemennya untuk mencapai tujuan-tujuan sosial atau politik .

4. Menurut US Central Intelligence Agency (CIA)[14]. Terorisme Internasional adalah Terorisme yang dilakukan dengan dukungan pemerintah atau organisasi asing dan atau diarahkan untuk melawan negara, lembaga atau pemerintahan asing .

Jadi, Dari beberapa definisi tersebut jelas bahwa yang dimaksud teroris sesuai teori CIA dan FBI adalah amerika dan Israel. Karena mereka memenuhi semua syarat untuk dicap sebagai teroris.

Apa buktinya?

Jika merujuk pada definisi CIA, Amerika adalah Teroris internasional karena melawan/menjajah dan mengaresi negara lain atau pemerintah asing. Negara yang diserang Amerika; Afganistan,Irak, Libiya, dan beberapa tahun sebelumnya juga menyerang vietnam.Perbuatan ini juga termasuk dalam definisi yang dimaksud FBI karena Amerika membuat kekacauan di muka bumi, sehingga masyarakat bumi merasa tidak nyaman dengan ulah amerika dan zionis israel cs.

Lalu bagaimana dengan Zionis Yahudi Israel?
Zionis Israel Yahudi sepenuhnya didukung oleh Amerika, Yahudi israel tak ubahnya seperti anjing liar yang dipelihara oleh orang gila Amerika teroris.

Jadi kelakuannya tak jauh beda bahkan lebih biadab dari tuannya.

lihatlah poto dibawah, lalu nilai sendiri perbuatan Yahudi Israel

Menurut Hukum perang, Wanita dan anak2 dilarang dibunuh. Tapi, israel dengan tanpa rasa belas kasihan membombardir anak-anak dan ibu ibu yang tdk berdaya. Kemana pejuang HAM? mana aktivis yang mendengung2kan HAM?

Akhirnya kita sadar, bahwa selama ini kita dibodohi, dan dipropagasi oleh orang2 yang menbenci islam.
Kalau begitu, apakah kita yang islam tetap memperturut dan terpengaruh oleh propagasi mereka yang jelas2 membenci kita?

Kalau mereka pejuang HAM dan atas nama kemanusiaan pasti mereka akan memperjuangkan ini ke mahkamah internasional tanpa peduli siapa atau dimanapun dia berada, karena pada dasarnya setiap manusia dimahkamah internasional adalah memiliki hak yang sama. seharusnya, Jika Amerika katanya polisi dunia berperang atas nama HAM dan kemanusiaan sudah seharusnya Israel di hilangkan dimuka bumi supaya pembantaian terhadap  anak2 ,ibu-ibu dan orang yang tak berdosa tidak terjadi lagi.

Tapi, mengapa Amerika dan pejuang HAM tidak bertindak dengan aksi binatang nan brutal ini? mengapa pejuang HAM yang selama ini berkoar2 diam seribu bahasa?

Karena mereka berjuang bukan untuk HAM, tapi menyebarkan propagasi dan kebencian terhadap islam dan bersembunyi dibalik nama HAM.

Sumber photo: AFP/Fimadani

lainnya

1353296252950476420

Beraninya yahudi israel sama bocah, kemana Aktivis HAM? (foto: fimadani/afp)

13532958961881888016
Andai yang digambar itu adalah anak kita,keponakan kita atau salah satu bagian dari keluarga kita, apa yang kita rasakan?

(foto: fimadani/afp)

13532958291932951602
Salah satu gadis 13 tahun yang bersimbah darah akibat serangan israel

(foto: fimadani/afp)

13532978041291223712
Anak-anak Korban kebiadaban Yahudi Israel cs

(foto: fimadani/afp)

Hanya manusia yang berhati manusia dapat merasakan bagaimana tragisnya tragedi kemanusiaan terhadap2 anak2 di abad modern ini. apakah UNESCO,UNICEF atau komisi perlindungan anak2 dunia tdk biasa berbuat apa2? apakah aktivis HAM hanya bisa membela atas nama kemanusian jika itu selain islam?

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Membayar Zakat Fitrah di Masjid Turki, …

Gaganawati | | 27 July 2014 | 22:27

Kiat Menikmati Wisata dengan Kapal Sehari …

Tjiptadinata Effend... | | 27 July 2014 | 19:02

Indahnya Perbedaan :Keluarga Saya yang Dapat …

Thomson Cyrus | | 27 July 2014 | 19:45

Ini Rasanya Lima Jam di Bromo …

Tri Lokon | | 27 July 2014 | 21:50

Punya Gaya “Make Up” Menarik? …

Kompasiana | | 09 July 2014 | 00:21


TRENDING ARTICLES

Temuan KPK: Pemerasaan Pada TKI Capai Rp 325 …

Febrialdi | 26 July 2014 22:14

KPK Lebih Dibutuhkan TKI Ketimbang TNI, …

Fera Nuraini | 26 July 2014 19:21

Taruhan Kali Ini Untuk Jokowi dan Demokrasi …

Hosea Aryo Bimo Wid... | 26 July 2014 19:19

Surat Lebaran untuk Emak …

Akhmad Mukhlis | 26 July 2014 14:40

Daftar Kompasioner yang Berkualitas …

Hendrik Riyanto | 26 July 2014 13:29

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: